Rahasia Terbesar



 Rahasia Terbesar

 

 


“Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan didalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta, dan itulah hukum tarik menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling anda pikirkan” – John Assaraf, Guru Besar, pengarang buku internasional, pembicara serta penasihat bisnis
 
Semesta akan menarik apa yang Anda pikirkan, itu yang disebut suatu hukum tarik menarik. Kita sebagai manusia masih kurang sadar tentang hukum ini. Apa itu hukum tarik menarik? Hukum tarik menarik adalah suatu hokum menurut para guru besar buku the secret tentang apa yang kita pikirkan akan terjadi. Contoh sederhana nya adalah pernahkah anda bertemu dengan orang yang sangat kaya , namun kekayaan nya menghilang dan tidak lama kekayaan nya datang kembali ? Seorang pengusaha yang sudah memiliki banyak kekayaan sering berpikir tentang ketakutan kehilangan  kekayaannya. Mereka membolehkan pikiran itu masuk ke dalam otaknya. Sehingga menjadi dominan di pikiran mereka. Akhirnya pikiran tentang kekayaan menjadi pikiran tentang takut kehilangan kekayaan. Dan semesta pun menjawab, mereka kehilangan kekayaan. Setelah mereka kehilangan kekayaan. Mereka berpikir kembali tentang kekayaan dan tidak lama mereka menjadi kaya kembali.itulah yang disebut hokum tarik menarik. Apa yang Anda pikirkan akan terjadi. 
Seorang pengusaha terkenal bercerita di dalam buku The Secret dia berpikir akan mempunyai 100 dollar. Dia ingin membuktikan hukum tarik menarik dikehidupannya. Pikiran 100 dollar terus menjadi pikiran  dominan, walaupun dia bingung bagaimana mendapatkan 100 ribu dollar. Akhirnya dia membuat novel yang dia jual kepasaran dan dia mendapat 99. 956 dollar. “jika kalian bertaya, apakah aku bersedih karenahanya mendapat 99.956 dollar? Jawabannya tidak. Dan aku memikirkan kembali. Mungkinkah aku mendapat satu juta dollar ?” tak lama suatu penerbit terkenal mengetahui tentang karya novelnya. Dan mengirimi dia sebuah cek, yang berisi satu juta dollar. Setelah saya mengatahui kisah pengusaha ini, saya mulai memikirkan apa mungkin saya mendapat satu juta rupiah dalam waktu seminggu ? dan itu menjadi pikiran dominan saya. Apa hokum tarik menarik ini berkerja? Pada hokum ini tidak disebutkan suatu usaha. Hanya meminta dan semesta akan menjawab. Entah bagaimana caranya. Dan saya mulai berpikir bagaiman saya mendapat uang satu juta dalam waktu seminggu, cukup ragu. Namun keraguan bukan pikiran dominan saya. Tiga hari kemudian saya mendapat pesan kalau  sodara saya memberikan uang 500 ribu dan kaka saya mengirimi uang 300rb. Memang hanya 800rb namun dengan uang saya sendiri cukup pas 1juta. Setelah anda tau hokum tarik menarik ini apa yang harus anda lakukan ? Anda harus selalu berpikir positif, jauhkan pikiran negative dari dalam diri anda.
Saya akan memberi tahu beberapa rahasia dalam buku the secret
1. Berpikir positif
Dengan berpikir postif, akan meningkatkan oksigen kedalam otak. Sebaliknya apabila anda berpikir negatif,  kesehatan tubuh anda akan menurun. Dan pada saat kita terlalu sering berpikir negatif, semakin lama kita akan stress. Ya selain, itu dengan berpikir positif kita akan lebih mudah menarik apa yang kita minta. Ingat semesta tidak mendengar kata “tidak” dan “jangan”. Jadi, apabila kita berkata “aku tidak akan telat”. Pada kenyataan nya anda malah justru akan telat. Coba mulai mengganti dengan kata “aku akan sampai kelas tepat waktu”

2.  Mimpi
Mulai lah hari anda dengan harapan, mimpi. Bermimpi itu gratis, mudah dan murah. Mimpi harus realistis? Tapi mungkinkah semesta akan mendengar mimpi kita tenttang 100 juta dollar? Ya mungkin. Seperti contoh pengusaha yang saya tulis.

3. Bukan hanya bermimpi
Setelah anda mengetahui mimpi anda, jadikan yang anda impikan itu menguasai otak anda. Hingga otak anda dominan dengan mimpi tersebut. Secara tidak langsung saat anda selalu memikirkan mimpi anda. Anda menarik semesta untuk mematuhi mimpi anda

Itu hanyalah beberapa rahasia dalam buku the secret . buku ini sangat bagus dan sangat membuat kita mengetahui rahasia rahasia besar orang orang hebat.

0 komentar:

Posting Komentar